LATEST UPDATES

Saturday, May 14, 2016

KNPB & PRD Mnukwar Gelar Ibadah Syukuran Dan Penyampaian Hasil Pertemuan IPWP Di London Inggris



Ibadah & penyampaian Hasil pertemuan IPWP di Inggris oleh KNPB dan PRD Mnukwar. Foto dok: KNPB
 
KNPB MNUKWAR NEWS, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Parlemen Rakyat Daerah (PRD) wilayah Mnukwar gelar ibadah syukuran dan Penyampaian hasil Pertemuan di IPWP di  Londong Inggris 3 mei 2016, berlangsung di Amban 14 Mei 2016.

Ibadah di mulai jam 09. 00wp, Dipimpin oleh Pendeda Ev. Nonit Pahabol S.Th. Syukuran atas terlaksananya Pertemuan IPWP yang sudah sukses. Ayat diambil Ibadah tersebut  “Yeremia 1:10:18:19”. 

Akhir dari Ibadah tersebut, Dilakukan Orasi Politik diawali oleh Sekjen KNPB Melkias Beanal membacakan secara Resmi Hasil IPWP di London, Setelah dibacakan diserahkan Hasil Tersebut Kepada PRD Wilayah Mnukwar, Pada jam 09. 35 wp.

Pada jam 10.00 WP, Ruben Bonai Ketua I PRD Wilayah Mnukwar  menerima Hasil dan Megesahkan secara Resmi dan Hasil Tersebut langsung dibagikan Kepada Massa yang hadir pada saat Ibadah berlangsung. Hasil ini juga akan dibagikan ke Dedominasi Gereja Untuk dibacakan saat Ibadah Pada Hari Minggu Pada Tanggal 15 Mei 2016 Besok untuk diketahui Rakyat West Papua Khususnya dan Non Papua Umumnya.

Dalam Ibadah ini juga dihadiri oleh berbagai Elemen, salah satunya dari Pemerintah Provinsi Papua Barat, Bapak Enos Menoi (stav di Dinas Perikanan dan Kelautan  Privinsi Papua Barat).

Pada jam 10. 44 wp, Dalam Ibadah tersebut  juga dilakukan Refleksi Firman yang Pertama di Paparkan oleh bapak Enos Menoi, dalam Refleksi tersebut ada Tiga Hal yang Digarisbawahi Kenapa Orang Papua harus lepas dari NKRI karena, Pertama Orang Papua Sudah hampir Mau Punah, Kedua Semua sumber kehidupan dikuasai oleh Orang lain, Dan Ketiga Tanah ini mau digantikan dari Kristen menjadi Agama Islam.

Di akhir dari ibadah ini Massa Mendengarkan lansung Hasil IPWP Oleh Ketua PNWP Buctar Tabuni, yang menghadiri pertemuan di London Inggris mewakili Rakyat Papua itu. Ia menyerukan kepada Rakyat West papua Bahwa Tidak ada perlawan damai akan muncul seperti KNPB untuk itu Rakyat tetap konsisten Terhadap perjuangan KNPB yang sudah kita tanamkan secara damai dan bermartabat di Tanah Papua. 

Selanjutnya masyarakt West Papua Mnukwar menanyakan Terkait Kehadiran DPR-RI ke London Inggris di hari yang sama saat Pertemuan IPWP dan Rakyak West Papua Menolak Utusan Indonesia Ke Inggris. Tabuni menjelaskan kehadiran mereka di london memang benar tetapi tidak ada pengaruh sama sekali karena hasil keputusan / Petisi itu sudah ditandatangani hitam diatas putih jadi Rakyat West Papua tidak usah Ragu katanya.

Acara Ibadah tersebut dihadiri oleh Rakyat West Papua dan dilakukan dalam keadaan aman hingga Berakhir pada jam 12. 33 waktu west papua mnukwar.
Berikut Foto-fotonya.!







Share This :

Post a Comment

 

Top