LATEST UPDATES

Thursday, September 15, 2016

Alexander Cs, Setelah II Minggu bebas Dari Napol, KNPB Mnukwar Akan Kembali Aksi tanggal 19



Bazoka, Alexander


KNPB MNUKWAR NEWS, Pada hari ini 15 september 2016. Secara resmi KNPB Mnukwar mengeluarkan Seruan Aksi Damai yang akan Digelar pada hari senin 19 september 2016 mendatang.


Mantan Tahanan Politik (tapol) Narapidana Alexander Nekenem Ketua KNPB Mnukwar, bersama Yoram Bocor Magai Sekretaris I KNPB Mnukwar, Telah memberikan surat Pemberitahuan tentang Aksi damai kepada Kapolres Manokwari, pada jam 09.15wp, Surat diantar oleh dua anggota KNPB Mnukwar. Dan diantar juga tembusan yang ditujukan kepada KAPOLDA PAPUA BARAT, INTELKAM MNUKWAR, LP3BH.

Pada hari 15 september 2016, Seluruh anggota KNPB Mnukwar, Membagikan seruan Aksi di dua tempat depan Kampus Universitas Papua (UNIPA) dan depan Warung Mbamar, dimulai pada pukul 11.00 wp sampai jam 04.00wp selesai dengan aman.

Kordinator Aksi Damai STEFANUS OAGAI Mengatakan besok akan kami bagikan sekitar 1000 lembar ditempat Umum seperti di Pasar Sanggeng Manokwari Pada pagi hari dan sore hari. 

Oagai Lanjutnya, kami tidak memberikan Selembar seruan Kepada orang asli Papua saja tetapi kepada Umum siapa saja Berhak untuk mendapat Informasi. Kepada kecil, besar, bapak, mama agar semua Bisa Memahami Bahwa Bicara Papua Merdeka tidak kita sembunyi-sembunyi tetapi kita berjuang dan bicara Papua merdeka terbuka, agar Kawan dengar dan paham dan Lawan tidak mencurigai perjuanagan Papua merdeka, katanya.

Memberikan informasi yang bersifat seruan ini tidak hanya kepada orang Papua saja namun Oagai katan kami akan bagikan kepada semua manusia yang ada di Manokwari kecil, besar, bapak, mama semua akan kami bagikan agar seluruh rakyat west Papua maupun non Papua mengetahui katanya.

Tutupnya kata Oagai, Bicara Papua Merdeka tidak kita sembunyi-sembunyi tetapi kita berjuang dan bicara Papua merdeka terbuka, agar Kawan dengar dan paham dan Lawan tidak mencurigai perjuanagan Papua Merdeka.

Setelah 2 (dua) Minggu keluar dari tahanan Politik Menjadi Napol Alexander Nekenem akan Komandoi Rakyat west Papua Mengadakan aksi damai pada 19 september 2016.

Kami puji tuhan karena, kami masi merasakan kesempatan berada tinggal di LAPAS kelas IIB manokwari, karena itu merupakan berkat Tuhan atau Tuhan luar biasa bagi kami dalam perjuangan revolusi ini.

Selanjutnya nekenem sampaikan terimakasih kepada kepala LAPAS dan stap dan anggota, karena mereka dilapas tinggal dengan baik-baik walaupun kondisi kesehatan kami kurang baik saat itu. Pada dasarnya kami baik kata alexander.

Selanjutnya nekenem juga ucapan terimaka kasih kepada parah pengacara yang mana dari awal penangkapan sampai keluar hari ini 3 september 2016 yang mana selalu tulus hati dan setia mendampinggi kami dan membelah kami, walaupun kami tidak ada apa – apa untuk membalas itu semua. Nekenem mengatakan tuhan yang membalas itu semua sesuai perbuatanya.

Kami keluar ini bukan berarti bukan kami bebas tetapi kami keluar dari penjara kecil ke penjara besar sehingga nantinya kehidupan kami pasti akan terjadinya selalu memata – matai.

Kami hari ini keluar bukan berarti kami menyerah tetapi kami tetap berjuang hak – hak rakyat papua yang selama ini orang papua inginkan yaitu merdeka.

Sehingga kami akan melanjutkan apa yang rakyat ingginkan. Katanya ingin merdeka bukan kami yang ingginkan atau knpb yang inginkan tetapi rakyat yang diinginkan dan selama ini rakyat inginkan menentukan nasib sendiri.

SUARA rakyat selama ini negara indonesia dibungkam sehingga kami ada untuk rakyat sehingga hari ini kami keluar akan kami eksis kembali kerja berjuang hak rakyat seperti biasa.


Melkias Beanal (Sek KNPB Mnukwar)
Share This :

Post a Comment

 

Top