LATEST UPDATES

Friday, May 20, 2016

Knpb Dan Prd Bersama Rakyat Papua Di Manokwari Ucapan Terimakasih


ist
Kami rakyat west papua bersama KNPB DAN PRD Wilayah Mnukwar mengucapkan terimaksih Kepada  95 Anggota Parlemen Yang Tergabung Dalam IPWP Dan Pimpinan Negara- Negara Dari Afrika, Eropa Dan berbagai Negara yang Deklarasi westminster mendesak dilakukannya Pengawasan Internasional Penentuan Nasib Sendiri bagi bangsa Papua Barat.

Rakyat west papua di Mnukwar Ucapan terimakasih  kepada 95 Anggota IPWP dan Sikap Pemerintah Inggris. Untuk kami rakyat papua menentukan nasib sendiri sesuai standar internasional dalam pengawasan keamanan perserikatan bangsa – bangsa.

Kami rakyat west papua ucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan negara dan Menteri, Yaitu  Menteri Luar Negeri Vanuatu Bruno Leingkone, Utusan MSG Khusus Papua Barat, Rex Horoi, Menteri Pertanahan dan Sumber Daya Alam Vanuatu Ralph Regenvanu, Gubernur  Oro District PNG, Gary Juffa, Lord Harries dari Pentregarth dari Inggris House of Lords dan Benny Wenda dari Gerakan United Liberation Movement for West Papua (ULMWP).

We are west papua natiaon say Thank you All Group for Deklaration of Appoinmen West minster Parlemen House in England on 3 mei 2016.

Kami bangsa papua mengucapkan terimakasih atas dukunggan oposisi dan ketua partai buruh inggris Tn. Jeremy Corbyn. MP. Untuk menentukan nasib sendiri bagi Bangsa Papua Barat. Kami rakyat west papua mengucapkan terimakasih yang sangat dalam atas sikap pemerintah inggris dari Jeremy Corbyn, MP,  Corbyn berbicara tentang penderitaan rakyat Papua Barat dan mendukung dilaksanakannya reformasi demokrasi di Papua, Indonesia. Yang disampaikan  dalam pertemuan International Parliamentarian for West Papua (IPWP) di London, Inggris, 4 Mei 2016. yang telah menegaskan dukungannya bagi perjuangan pembebasan Papua Barat.

We are west papua Natiaon say thank you for opsition leader suppor and the chairman of labor party England, Sir. Jeremy Corbyn. MP. To self Determination for West Papua Nation.

Deklarasi Westminster Merupakan suatu harapan kami rakyat west papua, kami rakyat west papua berada dalam tekanan militer, kami selalu di bunuh, di perkosa, ditindas bahkan kami di penjarakan. Kami rakyat west papua diperlakukan seperti pendatang baru di tanah tanah kami west papua.

Kami rakyat west papua yang merupakn pemilik tanah papua, tetapi Indonesia berusaha menguasai tanah adat kami., kami selalu di usir dipinggirkan bahkan kejar kami orang papua seperti binatang buruan.

Pertemuan IPWP Memutusan 5 Poin penting dan Mendeklarasikan WESTMINSTER adalah harapan kami rakyat west papua. Kami rakyat west papua membutuhkan penentuan nasib atau Referendum ulang diatas tanah west papua dalam pengawalan keamanan perserikatan bangsa – bangsa. Sehingga kami ucapkan terimaksi Kepada  95 Anggota Parlemen Yang Tergabung Dalam IPWP Dan Pimpinan Negara- Negara Dari Afrika, Eropa Dan berbagai Negara yang Deklarasi westminster mendesak dilakukannya Pengawasan Internasional Penentuan Nasib Sendiri bagi bangsa Papua Barat.  (KNPB Mnukwar).



























Share This :

Post a Comment

 

Top