LATEST UPDATES

Sunday, May 29, 2016

UNGANGAN TERBUKA KEPADA SELURUH RAKYAT PAPUA DI MNUKWAR

Undangan Ibadah Terbuka Kepada Seluruh Rakyat Papua Di Mnukwar
Kami dari KNPN Mnukwar, Secara Resmi mengeluarkan Undangan Resmi kepada Seluruh Rakyat Papua, untuk partisipipasi dalam ibadah terbuka pada 31 Mei 2016. Kami mengajak meninggalkan pekerjaan 1 hari pada hari selasa dan Datang mengikuti ibadah dukungan PAPUA melalui ULMWP DI terima di MSG Sebagai anggota Full Member dan Memprotes semua kebijakan Negara Indonesia diatas PAPUA untuk Mengambil hati orang papua.

KNPB Mnukwar, 29 Mei 2026. United Liberation Muvemen For West Papua (ULMWP) sebagai wadah koordinatif persatuan untuk mewakili rakyat Papua di (MSG), dan (ULMWP) juga sudah di akui Forum (MSG). serta Lembaga politik-hukum untuk Papua di Tingkat Internasional di sebut (IPWP & ILWP) juga forum Standar Internasional ini memiliki tugas untuk membawa masalah papua Barat ke perhatian Dunia Internasional dengan tujuan Isu “Hak Penentuan Nasib Sendiri” bagi bangsa Papua melalui Referendum (Self-Determination), sebagai solusi penyelesaian konflik berkepanjangan di Papua Barat, atas dasar PEPERA 1969 yang direkayasa oleh militer colonial Indonesai di Papua Barat.

(KNPB) sebagai media rakyat bangsa Papua mengeluarkan Himbauan Umum kepada seluruh Komponen rakyat Bangsa Papua, untuk lakukan DOA PUASA dan Moblisasi Umum dan secara terbuka di seluruh pelosok Negeri Land of Paradise (Surganya Dunia), dari Sorong sampai Merauke. Dengan tuntutan: Bebaskan (TAPOL-NAPOL) yang ada di seluruh LP Tanah Papua (ALEX  NEKENEM, STEVEN ITLAY Cs). Menolak dengan Tegas; Tim pencari fakta pelanggaran HAM buatan jakarta dan Rakyat Papua mendukung kepada kebijakan pimpinan MSG desak ke (PBB), Rakyat Papua mendukung (ULMWP) menjadi Anggota Full Member di (MSG) nanti, Dan Berikan kebebasan bagi Perss Local maupun Nasional di Papua. Juga iven ini yang akan menjadi perhatian Pemerintah-Pemerintah dan solidaritas, Masyarakat Internasional. Rakyat Papua Wajib lakukan Libur Nasional dan mengambil bagian Dukungan Doas Puasa dan aksi damai Nasional akan di lakukan serentak seluruh Tanah Papua.
KNPB Mnukwar Mengundang secara terbuka kepada Rakyat west papua, Mahasiswa dan Seluruh Elemen Perjuangan untuk hadir dalam Ibadah yang bersedia pada:
Hari tanggal : selasa, 31 Mei 2016.
Tempat : Amban – Jln. Manunggal besar Depan asrama Yahukimo.
Waktu : 09.00 wp – selesai
Demikian atas perhatian dan dukungan doa dari seluruh rakyat west papua, kami ucapkan terimakasih.

Koodinator Ibadah
(Nius inggibal).

Badan penggurus wilayah
Komitte nasional papua barat (KNPB) Mnukwar
Alaxender Nekenem (Ketua)   (Melkias Beanal (Sekretais)

Share This :

Post a Comment

 

Top