LATEST UPDATES

Wednesday, June 8, 2016

Himbauan Umum Aksi Dan Doa Nasional 15 Juni 2016

HIMBAUAN UMUM KNPB
Ibadah dalam Rangka Penyampaian Hasil Pertemuan IPWP di London 31/05/2016 (ist)  Foto: dok KNPB Mnukwar

KNPB Mnukwar NEWS. 08 Juni 2016. Kita tidak harus diam mengaharapkan uluran tangan dan belas kasihan orang lain untuk menentukan nasib Bangsa Papua ke depan tetapi, kita harus bangkit dan bergerak untuk memperjuangkan nasib bangsa kita sendiri. Amerika, Inggris, Belanda dan Kolonial Indonesia pun tidak akan pernah menentukan nasib masa depan Bangasa Papua.


Kita tidak bisa berharap kepada kolonial untuk menguba nasib kita, Ingat pencuri tidak pernah berniat baik, yang ada dalam benak seorang pencuri atau perampok hanya niat jahat, membunuh pemilik barang dan semua barang harus dia miliki. Pembunuh Juga tidak pernah mengaku dia pembunuhnya, demikian Juga pencuri, tidak akan pernah jujur mengaku bahwa dia pencurinya.

Oleh Karena itu bangsa Papua tidak perlu berharap banyak kepada kolonial indonesia bahwa, negara ini akan membangun bangsa ini yang baik, jangan pernah bermimpi bahwa kolonial indonesia akan akan jujur mengakui kesalahan dan memberikan rasa keadilan kepada bangsa Papua.

Penjajah tidak akan pernah berniat baik terhadaop bangsa terjajah, yang ada dalam benak bangsa penajajah hanya membunuh dan menguasi. Kita tidak boleh menjadi Manusia prgamis seperi ikan dalam aqurium, jangan kita telenah dalam hegemoni kolonial, semua produk kolonial ujung-ujung menuju kepunahan.

Oleh Karena itu kami Badan Pengurus Pusat Komite Nasional Papua Barat (BPP-KNPB) menghimbaukan kepada , peminpin organisasi gerakan, seluruh Pimpinan Gereja, seluruh Mahasiswa Papua di Tanah air maupun di Luar Papua, PNS dan TNI PoLRI orang asli Papua, Gubernur, Bupati, wali kota dan seluruh komponen rakyat rakyat Papua bahwa :
1.   Menjelang Pertemuan MSG tanggal 14 Juli 2016 di honiara salomod Islands, Segera lakukan Doa dan Puasa di seluruh tanah Papua secara dalam komunitas keluarga organisasi dan secara individu Mendukung ULMWP agar menjadi Anggota full MSG,
2.   Segera lakukan moblisasi Umum menuju aksi demo damai untuk menolak dan melawan semua tipu daya Jakarta dalam menanggapi tuntutan demokratis rakyat West Papua untuk referendum. Stop tipu-tipu rakyat West Papua dan internasional dengan agenda penyelesaian kasus HAM, dan Jakarta segera dorong penyelesaian status politik West Papua melalui referendum",
3.   Kepada, PNS, TNI/POLRI Gubernur, para Bupati-bupati, Wali Kota, mahasiswa anak sekolah segera meliburkan diri dan ikiut berpartisifasi dalam aksi demo damai 15 Juni 2016, Menolak Tim pencari Fakta Pelanggaran HAM buatan Jakarta melalui Menkopolhukam dan Medukung

A.  DEKLARASI WESTMINSTER PBB Mengirim atau Memanggil sebuah pengawasan internasional terhadap suara West Papua untuk menentukan nasib sendiri.
B.  Kami Rakyat Papua Mendesak Tim pencari Fakta Pelanggaran HAM dari Pasifik Island Forum (PIF) sesuai dengan hasil keputusan PIF di PNG pada tahun 2015 lalu.

Demikian Himbauan Umum ini kami keluarkan dengan penuh tanggung Jawab, atas perahatian adan partisipasi dari seluruh komponen Rakyat Papua Barat, tak lupa kami haturkan berlimpah terima Kasih .

Salam Revolusi ‘’ kita harus Mengahiri”
Numbay, 08 juni 2016
Bazoka Logo
Kordinator lapapangan

Penaggung Jawab

Badan Pengurus Pusat
Komite Nasional Papua Barat (BPP-KNPB)

Agus Kossayq             Ones Suhuniap
        Ketua I                sekertaris Umum
Share This :

Post a Comment

 

Top