LATEST UPDATES

Saturday, April 30, 2016

DALAM TEKANAN KAPOLDA PAPUA BARAT KNPB MNUKWAR MEMPERSIAPKAN TEMPAT IBADAH.



Knpb Mnukwar, 29 April 2016, Mempersiapkan tempat IBADAH, di Depan Lurah Amban Lapangan Makalouw berhadapan dengan Polsek amban, Tadi Malam isu Tersebar bahwa POLRES Manokwari Melarang IBADAH di depan Lurah. 

Pagi Tadi KNPB Mnukwar Melkias Beanal (sekretaris KNPB Mnukwar) Membenarkan dan Langsung Mempertanyakan langsung Ke POLRES Manokwari terkait Isu Penolakan IBADAH, Tadi pagi Jam 09.00wp saya kesana ketemu Kapolres Mnukwar Jhon E. Isir dan Kapolres Membenarkan bahwa Benar kami tolak Rencana IBADAH Kalau mau ibadah, IBADAH saja di sekretariat dan JANGAN Orasi _Orasi, Melkias Beanal menjelaskan bahwa Kami Tidak Orasi yang ada Sambutan dalam IBADAH tidak benar Kata orasi Kami bukan Aksi tetapi kami hanya IBADAH dan sambutan terkait Kegiatan IBADAH itu yang bisa sampaikan kepada rakyat dalam ibadah tidak ada kata Orasi. 
Namun POLRES Manokwari mengatakan Kami dapat Perintah dari POLDA PAPUA BARAT Untuk kegiatan tersebut tidak bersifat Politik dan Orasi _Orasi Politik sehingga kami batasi kegiatan itu di depan Lurah amban Manokwari, Tetapi kami dari KNPB Sudah menjelaskan ke Kapolres Jhon Isir bahwa Kami Bukan aksi jadi bikin orasi tetapi Inikan IBADAH jadi yang bisa kita lakukan adalah Sambutan jadi kami tetap Melanjutkan Kegiatan Ibadah, Tangapan kapolres bahwa Boleh IBADAH tetapi tidak melebihi dari ibadah, Kata Polda Papua Barat bila lebih kami Bubarkan.
Tetapi KNPB Mnukwar tetap akan IBADAH dan kami melanjutkan dengan mengisi penjelasan maksud dari kegiatan ini, Kami KNPB sebagai Media kami harus sampaikan sikon terjadi di dalam dan diluar Negeri tentang situasi Politik PAPUA MERDEKA . Kami KNPB Dibatasi dengan Waktu untuk menyampaikan maksud dan keingginan kami  benar -benar Negara ini tidak Memiliki Demokrasi

Kapolres minta buat Surat Pemberitahuan lagi ke Kapolres Manokwari, Bikin seperti Kami mau aksi saja Parah Negara Ini dan TNI /Polrinya,  Tadi Kami pulang Jam 11.00wp dari Kapolres dan sudah kami buat Pemberitahuan kasi ke Kapolres Manokwari. Awalnya kami kasi Surat Pemberitahuan ke Polsek Amban dan Ijin tempat ibadah ke yang punya LAPANGAN tetapi karena Perintah POLDAH PAPUA BARAT Membuat kami rasa tertekan.POlda Terjemahan IBADAH Ke Orasi membuat Kapolres Manokwari batasi kami untuk IBADAH. Tetapi kami sudah ketemu Kapolres Manokwari dan kita sudah membenarkan yang kata Orasi jadi hari senin tanggal 2 Mei tetap kita IBADAH sesuai Gaya dan cara kita.

Sementara Tempat ibadah Semua anggota KNPB Mnukwar sedang PERSIAPAN tempat dan Membuat Panggung dan Pada tanggal 02 Mei 2016' Kami tetap IBADAH dan sampaikan orasi Politik tidak ada kata baru di Papua kata PAPUA MERDEKA Hal biasa tetapi kata itu bermakna yang dengan sungguh dari hari kasi keluar.  Di laporkan oleh KNPB Mnukwar  (sekretaris KNPB Mnukwar Melkias Beanal)

Share This :

Post a Comment

 

Top