LATEST UPDATES

Friday, April 29, 2016

SERUAN IBADAH, KAMI AKAN IBADAH DI LAPANGAN TERBUKA




    53 tahun, sejak 1 Mei 1963, tanah air kita West Papua dianeksasi (Dirampas ) kekuasaaan kolonial indonesia. Lihat di sekelilingmu, kita semakin habis. Doa dan Turun jalan dalam aksi damai adalah satu cara kita menyelamatkan Tanah Air kita West Papua.
Pastikan diri anda terlibat dalam aksi perlawanan damai dan Doa yang akan berlangsung pada Tanggal 2 Mei 2016 secara serentak di seluruh Papua. Ingat, saat yang sama pada tanggal, 3 Mei 2016 waktu London, Inggris akan ada pertemuan Parlemen Internasional Untuk West Papua (IPWP), di pastikan beberapa kepala Negara, Politisi, Pengacara Internasional akan membuat seruan Referendum secara global dan Membentuk Tim semacam Intervensi yaitu  International Supervisor dan akan megirim ke papua.
Sementara itu, Pada Tanggal 3 Mei 2016 nanti, KTT MSG akan di mulai di vanuatu. West papua melalui ULMWP akan hadir perjuangkan keanggotaan penuh. Rakyat vanuatu pun akan melakukan aksi pararel mendesak para pemimpin MSG menerima ULMWP sebagai anggota penuh di MSG.
KNPB akan membuka tempat di lapangan terbuka untuk seluruh orang papua dan non papau yang lahir dan besar bias hadir dan mengikuti ibadah. KNPB Sebagai media Rakyat dalam kondisi apapun siap akan memediasi aspirasi dalam Doa maupun aksi.
KNPB serukan dan undang secara terbuka kepada seluruh orang papua dan non papua di papua  lebih khusu Di Manokwari, untuk hadir dalam Ibadah perayaan dukungan,  memberi dukungan moral positif terhadap perjuangan status politik Bangsa Papua, terlebih khusus kepada masyarakat internasional yang lahir dan besar di wilayah teritori Papua Barat, dukungan saudara dan saudari atas perjuangan Papua merdeka merupakan hal positif dan hak tunggal bagi setiap pribadi manusia serta dukungan anda juga akan memastikan pemusnahan sistematis pada Rkayat Papua.  Diseluruh wilayah Papua Barat KNPB siap mediasi Ibadah terbuka   tanggal 2 Mei 2016 secara damai dan bermartabat.


Tugas kita adalah melibatkan diri dalam aksi damai menuntut hak penentuan nasib sendiri. Rakyatlah pejuang, KNPB siap memediasi. Pada tanggal 2 Mei 2016 seluruh KNPB dari sorong – merauke akan aksi serentak/ aksi Nasional
KNPB Mnukwar Menghimbau kepada rakyat west papua atau seluruh Orang asli Papua Yang Bekerja di Pemerintaan, PNS, TNI/POLRI, Dosen, Guru, Mahasiswa, Pelajar, pengusaha dan Petani, untuk   segerah meliburkan diri dan datang mengikuti ibadah pada, Hari/ Tanggal, Senin 2 Mei 2016, Tempat Amban Lapangan Maklouw depan Kantor Lurah Amban, Pukul/Waktu, 09.00wp- Selesai, apapun yang diputuskan di Tingkatan Internasional IPWP Maupun MSG dan Kelompok – kelompok Pasifik, Afrika dan Caribia adalah berkat doa orang papua. jangan pernah takut, jika anda takut melibatkan diri dalam ibadah dan aksi adalah pengkianat bumi dan manusia papua. Segerah tentukan nasib hari ini untuk hari esok.

Badan Pengurus Wilayah
Komite Nasional Papua Barat
Mnukwar

Alexander Nekenem (Ketua)
Melkias Beanal (Sekretaris)









Share This :

Post a Comment

 

Top